Rabu, 16 Oktober 2013

RANUAGUNG WISATA MASA DEPAN

       Semoga saja, Ranuagung masa depan bisa seperti ini ya....




  Saat ini, dengan kondisi mobilitas manusia yang semakin tinggi. Dari pagi sampai malam, sudah ada jadwal kegiatan yang harus dikerjakan. Ditambah lagi beban pekerjaan yang berat, target yang harus dipenuhi dan banyak lagi yang lainnya. 

     Semua itu bisa membuat kita semua rawan untuk mengalami lelah fisik dan 'stres'. Wah... kalau kita sudah mulai merasa lelah dan stres, lebih baik kita refresh dulu. Kalau diteruskan dengan kondisi yang tidak maksimal, hasilnyapun jadi tidak maksimal kan...??

Bahkan bisa-bisa kita jatuh sakit lho...

Makanya, setelah bosan dan jenuh selalu berkutat dengan tumpukan tugas dan kewajiban, tak ada salahnya untuk sejenak melepaskan semua beban itu diakhir pekan. 

Rekreasi atau jalan-jalan.....

Ide terbaik tentunya dengan mengunjungi tempat yang masih asri adalah pilihan terbaik. Selain bisa merefresh jiwa raga, sekaligus kita bisa melihat keindahan ciptaanNYA, sehingga kita bisa selalu bersyukur padaNYA.
         Salah satu tempat yang bisa dituju adalah danau Ranuagung di Tiris Probolinggo ini. Saat ini perhatian dari pemda masih sangat kurang. Tapi itu tidak menyulutkan warga didaerah ini untuk terus menggali dan memanfaatkan potensi alam ini. 
Danau dengan tebing batu granit yang indah dan kokoh, sangat memukau mata.
          
Namun, kami tidak pernah patah semangat untuk terus menggali potensi alam kami tanpa merusaknya. Harapan kami tidak muluk, karena kami percaya suatu saat nanti pasti terwujud.



         Ranuagung, anugerah Ilahi yang harus terus dijaga dan dilestarikan. Dengan mimpi kami susun visi. Dengan strategi kami susun misi. Dengan senyuman, kami sambut para wisatawan. 
'Welcome In The Next Ranuagung, Tiris... '


4 komentarmu:

SD NEGERI RANUAGUNG II mengatakan...

itu tebing di mana yaa??

Unknown mengatakan...

tebing itu di suatu daerah di Hunan, Cina... makasih sudah berkunjung di blog saya.

Unknown mengatakan...

akses ke ranu nya gimana ?

ABIE204 mengatakan...

Roda 4 bisa masuk.....kebawahnya....sambil olahraga jalan kaki....

Posting Komentar