Rabu, 26 November 2014

Hidup Indah Itu seperti ini...

Hidup itu seperti saat masa kecil membuat istana pasir di pantai. Sendiri tanpa teman... tanpa bantuan...
Yang di pikirkan hanya keinginan besar untuk membangun istana pasir, tak peduli tak tahu bagaimana cara membuatnya...

Istanapun dibuat, asal berdiri saja... tanpa pondasi, tanpa simetri.... tak peduli dan tak mau tahu disekitarnya bilang apa...


Sampai suatu saat, air mulai pasang.... ombak pun mendekat ke istana pasirnya... ombak yang coba menyentuh itu...

Dicobanya menghalau ombak... ia pikir, ombak mau berlalu pergi... " Sana...! Jangan rusak istanaku !!!" ucapnya lantang...


Namun, ombak tak mau mendengarnya... Sampai ia berlutut memohon... " Ombak, Jangan rusak istanaku..."...




 Sampai ia mulai kehilangan cara untuk menghalau sang ombak... ombak tak mau mendengar, tetaplah disapu istana pasirnya.... istana pasir itu perlahan hancur tak berbekas....
emosinya terkuras, ada rasa putus asa diwajahnya... iapun ingin segera berlalu dari permainan ini...


Ia tersadar, ia tak mampu sendiri.... tapi ia masih ingin bermain disini... langkahnya mulai goyah, kelopak matanya berkaca-kaca... ia ingin menangis...


Dan memang.... mereka datang disaat yang tepat... mereka menghapus air matanya... membuat bibirnya tersenyum kembali...

Mereka bilang padanya... " Anakku... apapun yang terjadi, aku percaya kamu kuat...! kami disini selalu ada  mendukungmu..."...


Iapun kembali bermain.... bahkan dengan ombak yang telah menghancurkan istana pasirnya !!... tak ada sisa dendam dihatinya...

Senyum manis itu kembali menghiasi bibirnya....  dipuaskannya lagi dia bermain.... sampai ia lelah dan ingin pulang....


Akhirnya permainanpun selesai... pantai di tepi lautan itu ia tinggalkan...
Ia anggap yang terjadi adalah pengalaman, sebuah kenangan indah...



Ia melangkah... menjemput asa.... ditemani pelukan ayah bunda...



Ya.... Hidup indah itu seperti ini..... bersama orang orang yang kita sayangi....

7 komentarmu:

Anonim mengatakan...

Halo,

Berikut datang pinjaman terjangkau yang akan mengubah hidup Anda selamanya, saya Mrs Deborah Jones pemberi pinjaman pinjaman bersertifikat, saya menawarkan pinjaman kepada sektor individu dan masyarakat yang membutuhkan bantuan keuangan di tingkat bunga rendah dari 2%. Bad kredit diterima, Syarat dan Ketentuan yang sangat sederhana dan considerate.You tidak akan pernah menyesal apa-apa dalam transaksi pinjaman ini karena saya akan membuat Anda tersenyum.

Saya Nyonya Deborah Jones, akan membuat yang terbaik dari jasa saya kepada semua borrowers.You sah tidak akan kecewa dengan saya dalam transaksi ini karena Anda tidak dilahirkan untuk menjadi loser.Any klien yang tertarik harus menghubungi saya Asap via Email (deborahjonesloanfirm@gmail.com) untuk hasil lebih lanjut.

Layanan kami meliputi:

* Pinjaman Pribadi
* Hutang konsolidasi pinjaman
* Kemampuan
* Pinjaman Bisnis
* Pendidikan Pinjaman
* Hipotek

Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan mendapatkan kembali jika tertarik dan Anda akan senang mengetahui pemberi pinjaman kredit seperti Nyonya Deborah Jones.

DATA peminjam

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status Pernikahan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Pendapatan Bulanan:
10) berikutnya Kin:
11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan Pinjaman:

Segera setelah Anda mengisi formulir di atas, saya akan mengirimkan Syarat pinjaman saya dan Kondisi Asap agar kita untuk melanjutkan.

akan melihat ke depan untuk mendengar dari Anda sehingga untuk melanjutkan. Dengan Hormat,

Email: Deborahjonesloanfirm@gmail.com

putra rantau mengatakan...

SELAPUT DARA BUATAN
PENIS TEKUK MANUAL
KLG OBAT PEMBESAR PENIS
VIMAX ASLI CANADA
FATLOSS JIMPNESS PELANGSING BADAN
BLUE WIZARD PERANGSANG WANITA
PENIS GETAR SILIKON
SEX TOYS VAGINA GETAR GOYANG
PROEXTENDER ALAT PEMBESAR PENIS
CELANA HERNIA KESEHATAN
CIALIS OBAT KUAT PRIA
VIGRX PLUS USA
ALAT BANTU SEX VAGINA CENTER
VIAGRA USA OBAT KUAT PRIA
POTENZOL PERANGSANG WANITA
VAGINA CENTER
SEMENAX HERBAL
SEX TOYS VAGINA BUATAN
CELANA HERNIA KESEHATAN
PENGGEMUK BADAN HERBAL ALAMI
VIGRX PLUS USA
KAPSUL GETAR ELEKTRIK
FRUIT PLANT PELANGSING BADAN

julia simon mengatakan...

Pozdrav, moje ime je Julia Simon, žrtva prijevare u rukama lažnih lenders. Izgubio sam oko Rp29,000,000 jer ja koji je potreban veliki kapital Rp50,000,000. skoro sam umrla, nisam imao kamo otići. moj posao je bio uništen, te u procesu sam izgubio sina. ja ne mogu više izdržati ovo događa. u prosincu 2014., upoznao sam prijatelja koji me je uveo u dobrom majkom, gđa Augusta Ibramhim, koji su na kraju mi je pomogao osigurati zajam u poduzeću. dobra majka želim iskoristiti ovu priliku da vam zahvalim, a Bog i dalje da vas blagoslovi. ja također željeli iskoristiti ovu priliku da savjet kolege Indonežani, da postoji mnogo Prevaranti vani, pa ako vam je potreban kredit, i žele osigurati zajam brzo, samo registrirati preko gospođe Augusta Ibramhim putem e-maila: augustaibramhim11@gmail.com pobj. također možete me kontaktirati putem ovog e-mail: juliasimon460@gmail.com pobj. Ako imate bilo kakve sumnje. molim te da je jedina osoba pouzdan i pouzdan.
Hvala ti..

Dr Purva Pius mengatakan...

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

BORROWERS APPLICATION DETAILS


1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..

Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

Unknown mengatakan...

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

Unknown mengatakan...

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
;'[[[

charity white mengatakan...

Halo,
Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

Posting Komentar